Berita Poker: Dunia Poker Minggu Lalu

Tin Vắn Poker: Thế giới Poker Tuần Qua - 25/12/2020
Berita Poker: Poker Dunia Minggu Lalu - 25/12/2020

Pekan lalu, pulsa poker global sepertinya kembali hidup dengan berita yang menarik banyak pemain untuk membahasnya. PokerStars didenda $1,3 miliar, Nanonoko menjadi penasihat keamanan untuk ACR, organisasi turnamen poker pada tahun 2021… Berikut detailnya.

PokerStars didenda $1,3 miliar

Berita Poker

Baru-baru ini, pengadilan negara bagian Kentucky (AS) memerintahkan denda besar di lantai poker terbesar di dunia. Penyelidikan dimulai pada tahun 2013 ketika penyelidik negara bagian Kentucky menemukan bukti bahwa 34.000 penduduk negara bagian dapat mengakses PokerStars dan berjudi secara ilegal. Diketahui bahwa jumlah uang yang orang berpartisipasi dalam perjudian di Pokerstars hingga 290 juta dolar. Ini adalah tindakan ilegal ketika PokerStars tidak diizinkan beroperasi di AS selama waktu ini.

Gugatan tampaknya telah berakhir pada 2018 ketika tidak ada cukup bukti untuk membuktikan bahwa bintang poker mencoba menjangkau pemain. Tapi pekan lalu Mahkamah Agung Kentucky memutuskan gugatan itu secara resmi kembali berlaku dan memerintahkan denda hingga $ 1,3 miliar. Jika Kentucky memenangkan gugatan ini, Pokerstars sebenarnya akan berada dalam masalah yang lebih besar karena harus membayar denda besar dari negara bagian lain.

Baru-baru ini, pendapatan Pokerstars telah tumbuh sangat kuat karena pandemi Covid-19. Banyak orang berpikir bahwa Kentucky tampaknya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk melamar Pokerstars untuk membayar denda.

Nanonoko menjadi penasihat keamanan untuk ACR

Americas Cardroom telah mengumumkan bahwa Nanonoko telah resmi menjadi penasihat keamanan rumah tersebut. Dia akan terlibat dalam menangani penipuan, perkelahian tim, bot, dan penipuan situs web.

Randy Lew @Nanonoko adalah master poker online yang diundang oleh PokerStars untuk menjadi brand ambassador. Selain itu, penghasilannya dari turnamen live poker juga mencapai $1,6 juta. Penambahan staf ini akan sangat meningkatkan reputasi situs poker yang sedang berkembang ini. Kepegawaian ACR juga dipertanyakan karena Nanonoko saat ini tinggal di Australia, dan dia bahkan tidak bisa bermain poker secara legal di situs tersebut.

Turnamen di tahun 2021

Beberapa hari terakhir ini telah menjadi perdebatan di komunitas poker tentang penyelenggaraan turnamen pada tahun 2021. Dengan suksesnya turnamen yang diadakan dalam bentuk online karena pandemi covid. Banyak pihak yang mempertanyakan penyelenggaraan turnamen 2021 saat covid masih pelik. Partypoker, penyelenggara turnamen online besar, juga menghadapi banyak kesulitan dalam memilih turnamen untuk mengadakan kompetisi online tahun depan.

Terlalu dini untuk mengambil keputusan perdebatan ini masih sangat panas. Dalam jajak pendapat Negreanu di Twister, ada 9.000 suara yang mengatakan tidak mungkin mengadakan WSOP 2021 di Rio.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *